PENGARUH SELF-SERVICE TECHNOLOGY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN

Rosaria, Elisabeth Veni Okti (2016) PENGARUH SELF-SERVICE TECHNOLOGY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Elisabeth Veni Okti Rosaria)
EM19634.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi pada self-service technology yaitu dimensi mudah digunakan, efisiensi, kenyamanan, dan kehandalan terhadap kepuasan konsumen. Metode penelitian yang digunakan adalah dengan menggunakan metode survei yang akan dilakukan pada mahasiswa aktif Universitas Atma Jaya Yogyakarta khususnya yang pernah menggunakan Yipu-Yipu vending machine. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan Purposive Sampling. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini dengan melakukan pembagian kuesioner kepada 200 responden. Pembagian kuesioner dilakukan secara online dan offline dan dalam penelitian ini, pengukuran data menggunakan skala Likert. Penelitian ini menggunakan alat analisis One Sample T-test untuk mengetahui penilaian konsumen terhadap layanan self-service technology dan alat analisis Regresi Linier Berganda dengan bantuan program SPSS versi 16. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dimensi mudah digunakan, efisiensi, kenyamanan, dan kehandalan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Pemasaran, Self-Service Technology, Vending Machine, dan Kepuasan Konsumen
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 07 Mar 2018 09:16
Last Modified: 07 Mar 2018 09:16
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/14155

Actions (login required)

View Item View Item