PERILAKU KONSUMEN PEMBELIAN SECARA SPONTAN TERHADAP MAKANAN CEPAT SAJI

Krismawati, Putri (2016) PERILAKU KONSUMEN PEMBELIAN SECARA SPONTAN TERHADAP MAKANAN CEPAT SAJI. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Putri Krismawati)
EM19611.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis sejauh mana Pembelian impulsif, kecenderungan belanja diluar catatan belanja, jender dan durasi belanja memengaruhi kecenderungan pembelian impulsif dan kompulsif terhadap makanan cepat saji. Data yang digunakan merupakan data primer. Pengambilan data dalam penelitian ini dilakukan dengan membagikan kuesioner. Kemudian data diolah dengan menggunakan alat analisis regresi sederhana dan berganda, untuk mengetahui peran pembelian impulsif dan kompulsif terhadap kecenderungan pembelian impulsif dan kompulsif. Selanjutnya analisis deskriptif digunakan untuk menganalisis perilaku konsumen di. Berdasarkan pendekatan metode analisis regresi, pembelian impulsif dan kecenderungan belanja diluar catatan belanja berpengaruh signifikan positif terhadap kecenderungan pembelian kompulsif. Pembelian impulsif juga akan mempengaruhi perasaan positif pada saat pembelian mendesak

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Pembelian Impulsif, Pembelian Spontan, Pembelian kompusif, Fast Food
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 08 Mar 2018 09:04
Last Modified: 08 Mar 2018 09:04
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/14167

Actions (login required)

View Item View Item