Fatma, Anisa Fitria (2017) PENGARUH PENGALAMAN MEREK NYX TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, UAJY.
Text (Anisa Fitria Fatma)
EM19972.pdf Restricted to Repository staff only Download (207kB) |
Abstract
Pentingnya loyalitas pelanggan menuntut pihak manajemen perusahaan untuk dapat meningkatkan loyalitas pelanggan. Banyak faktor yang dapat digunakan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan. Sahin et al., (2011) dalam penelitiannya menguji pengaruh pengalaman merek, kepuasan konsumen, dan kepercayaan konsumen terhadap loyalitas merek. Penelitian ini adalah penelitian yang dilakukan untuk menguji peran mediasi kepuasan dan kepercayaan konsumen dalam memediasi pengaruh pengalaman merek terhadap loyalitas merek. Sampel penelitian ini adalah 150 orang konsumen produk kosmetik merek NYX di Yogyakarta. Hasil penelitian ini telah memberikan bukti yang nyata bahwa: 1) Kepuasan konsumen berperan dalam memediasi pengaruh pengalaman merek terhadap loyalitas konsumen pada produk kosmetik merek NYX. 2) Kepercayaan konsumen berperan dalam memediasi pengaruh pengalaman merek terhadap loyalitas konsumen pada produk kosmetik merek NYX.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | pengalaman merek, kepuasan konsumen, kepercayaan konsumen, dan loyalitas merek. |
Subjects: | Manajemen > Operasi dan Sistem Informasi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 24 Apr 2018 11:02 |
Last Modified: | 24 Apr 2018 11:02 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/14514 |
Actions (login required)
View Item |