FRELIANS, PRICILLA PASCADEANY (2017) PERAN MEDIA SOSIAL DALAM MEMBENTUK BRAND IMAGE. S1 thesis, UAJY.
|
Text (PRICILLA PASCADEANY FRELIANS)
KOM04713.pdf Restricted to Repository staff only Download (11MB) |
Abstract
Perkembangan teknologi yang menunjang aktivitas komunikasi kini semakin pesat. Hal tersebut dapat dilihat dari banyaknya media-media sosial yang kini semakin mudah diakses via smarthphone
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Peran, Media Sosial |
| Subjects: | Komunikasi > Jurnalisme |
| Divisions: | Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi |
| Depositing User: | Editor UAJY |
| Date Deposited: | 14 May 2018 11:25 |
| Last Modified: | 14 May 2018 11:25 |
| URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/14709 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
