EVALUASI EFEKTIVITAS PENGENDALIAN INTERNAL ATAS PEMBELIAN BAHAN BAKU DALAM NEGERI PADA PT. IGP INTERNASIONAL ( STUDI PADA PT. IGP INTERNASIONAL )

PRABOWO, R. WAHYU SUSILO (2017) EVALUASI EFEKTIVITAS PENGENDALIAN INTERNAL ATAS PEMBELIAN BAHAN BAKU DALAM NEGERI PADA PT. IGP INTERNASIONAL ( STUDI PADA PT. IGP INTERNASIONAL ). S1 thesis, UAJY.

[img] Text (R. WAHYU SUSILO PRABOWO)
EA20307.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (15MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kegiatan pengendalian internal atas pembelian bahan baku dalam negeri pada PT IGP Internasional Sleman telah efektif. Data yang digunakan merupakan data primer. Data primer diperoleh melalui kegiatan wawancara, inspeksi, dan observasi. Pengujian yang digunakan adalah uji komponen pengendalian internal dan uji kepatuhan pengendalian internal prosedur pembelian bahan baku dalam negeri secara kredit. Uji komponen pengendalian internal digunakan untuk mengetahui apakah pengendalian internal terhadap prosedur pembelian bahan baku dalam negeri secara kredit pada PT IGP Internasional Sleman telah memadai. Uji kepatuhan pengendalian internal digunakan untuk mengetahui apakah pengendalian internal terhadap prosedur pembelian bahan baku dalam negeri secara kredit pada PT IGP Internasional Sleman telah dipatuhi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengendalian internal terhadap prosedur pembelian bahan baku dalam negeri secara kredit pada PT IGP Internasional Sleman telah efektif.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: efektivitas, pengendalian internal, prosedur pembelian bahan baku dalam negeri secara kredit.
Subjects: Akuntansi > Akuntansi Manejemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 29 Jun 2018 09:04
Last Modified: 29 Jun 2018 09:04
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/15028

Actions (login required)

View Item View Item