ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN ATM TERHADAP KEPUASAAN NASABAH (Studi Kasus pada BCA Yogyakarta)

Gloriwigati, Natalia (2017) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN ATM TERHADAP KEPUASAAN NASABAH (Studi Kasus pada BCA Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Natalia Gloriwigati)
EM20435.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan ATM terhadap kepuasan nasabah BCA Yogyakarta. Data dikumpulkan melalui kuesioner 150 responden dengan teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling yaitu responden dipilih berdasarkan kriteria tertentu seperti yang ada pada populasi. Dari hasil penelitian ini ditemukan bahwa dari keandalan, kenyamanan, kemudahan penggunaan, keamanan dan privasi, pemenuhan, daya tanggap yang berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah hanya keandalan, kemudahan penggunaan, keamanan dan privasi, daya tanggap sedangkan kenyamanan dan pemenuhan tidak berpengaruh.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Keandalan, Kenyamanan, Kemudahan Penggunaan, Keamanan dan Privasi, Pemenuhan, Daya Tanggap, Kepuasan Nasabah
Subjects: Manajemen > Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 20 Jul 2018 09:46
Last Modified: 20 Jul 2018 09:46
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/15204

Actions (login required)

View Item View Item