MENGUKUR PENGARUH ATRIBUT PENGALAMAN BERSANTAP PADA KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP NIAT BERPERILAKU RESTORAN MICKEY DI KABUPATEN JAYAPURA

Korua, Kevin Achbar Bernie Signory (2017) MENGUKUR PENGARUH ATRIBUT PENGALAMAN BERSANTAP PADA KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP NIAT BERPERILAKU RESTORAN MICKEY DI KABUPATEN JAYAPURA. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Kevin Achbar Bernie Signory Korua)
EM20731.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas makanan, kualitas layanan, dan lingkungan fisik pada kepuasan pelanggan dan dampaknya terhadap niat berperilaku. Peneliti ingin mengetahui faktor yang menyebabkan pelanggan menjadi puas dan niat berperilaku pelanggan di masa yang akan datang. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Sederhana, Regresi Berganda dan melakukan uji beda terhadap jenis kelamin, usia dan pendapatan. Populasi dari penelitian ini adalah pelanggan restoran Mickey di Kabupaten Jayapura, dengan sampel sebanyak 180 responden. Berdasarkan hasil penelitian ini membuktikan bahwa atribut pengalaman bersantap yang meliputi kualitas makanan, kualitas layanan, dan lingkungan fisik berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan kepuasan ini menciptakan niat berperilaku pelanggan di restoran Mickey.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Pengalaman Bersantap, Kualitas Makanan, Kualitas Layanan, Lingkungan Fisik, Kepuasan Pelanggan, Dan Niat Berperilaku.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 01 Aug 2018 09:17
Last Modified: 01 Aug 2018 09:17
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/15299

Actions (login required)

View Item View Item