ANALISIS PENGARUH BRAND LOYALTY, BRAND ASSOCIATION, BRAND AWARENESS, DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PENGGUNA SMARTPHONE SAMSUNG

SUNFATINUS, ANTONIUS MICHAEL (2018) ANALISIS PENGARUH BRAND LOYALTY, BRAND ASSOCIATION, BRAND AWARENESS, DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PENGGUNA SMARTPHONE SAMSUNG. S1 thesis, UAJY.

[img]
Preview
Text
EA19729.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Brand Loyalty, Brand Association, Brand Awareness dan Perceived Quality terhadap Customer Satisfaction pengguna smartphone Samsung Masyarakat Yogyakarta. Penelitan ini mengambil responden, yaitu pelanggan di wilayah Yogyakarta yang pernah atau sedang menggunakan smartphone Samsung. Jumlah responden yang dipakai dalam penelitian ini berjumlah 330 responden. Teknik pengambilan sample adalah purposive sampling. Kuesioner diberikan secara online kepada responden. Analisis data menggunakan uji regresi linear berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa dari empat variabel independen terdapat tiga variabel independen yang mempengaruhi satu variabel dependen, yaitu Brand Association, Brand Awareness dan Perceived Quality. Sisanya, satu variabel independen yaitu Brand Loyalty tidak mempengaruhi variabel dependen yaitu Customer Satisfaction.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Brand Loyalty, Brand Association, Brand Awareness, Perceived Quality, Customer Satisfaction
Subjects: Akuntansi > Akuntansi Manejemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 08 Feb 2019 06:49
Last Modified: 08 Feb 2019 06:49
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/16437

Actions (login required)

View Item View Item