Puspita, Veliana Adestya Chandra (2018) ANALISIS PREFERENSI MEREK TERHADAP KECAP MANIS ASAM BAGUS. S1 thesis, UAJY.
|
Text
EM20096.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Pada zaman sekarang persaingan bisnis semakin ketat seleksi produk. Tujuan penelitian ini adalah mengetahui pengaruh desain kemasan, kualitas produk, nilai produk terhadap preferensi merek kecap Asam Bagus. Dalam penelitian Wang (2013) preferensi merek dipengaruhi oleh faktor desain kemasan, persepsi kualitas produk, dan persepsi nilai produk. Lingkup penelitian ini adalah perilaku konsumen kecap Asam Bagus. Metode yang digunakan adalah purposive sampling, responden adalah orang yang pernah membeli kecap Asam Bagus. Data yang diperoleh menggunakan analisis deskriptif, analisis regresi (linier sederhana dan berganda), uji beda ANNOVA, mean untuk mengetahui pengaruh antara variabel yang diujii. Hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa preferensi merek dipengaruhi oleh sikap terhadap desain kemasan, persepsi kualitas produk. Disisi lain penelitian ini juga dapat mengetahui bahwa persepsi nilai produk tidak mempengaruhi preferensi merek.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Desain Kemasan, Persepsi Kualitas Produk, Persepsi Nilai Produk, Preferensi Merek. |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 11 Feb 2019 04:23 |
Last Modified: | 11 Feb 2019 04:23 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/16476 |
Actions (login required)
View Item |