PENGARUH KREDIBILITAS ENDORSER AWKARIN DAN KREDIBILTAS MEREK NATURE REPUBLIC TERHADAP EKUITAS MEREK

Anggraini, Wulan (2018) PENGARUH KREDIBILITAS ENDORSER AWKARIN DAN KREDIBILTAS MEREK NATURE REPUBLIC TERHADAP EKUITAS MEREK. S1 thesis, UAJY.

[img]
Preview
Text (HALAMAN AWAL)
EM208120.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
EM208121.pdf

Download (583kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II)
EM208122.pdf

Download (738kB) | Preview
[img] Text (BAB III)
EM208123.pdf
Restricted to Registered users only

Download (434kB)
[img] Text (BAB IV)
EM208124.pdf
Restricted to Registered users only

Download (541kB)
[img]
Preview
Text (BAB V)
EM208125.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dan hubungan antara variabel kredibilitas endorser, kredibilitas merek dan ekuitas merek pada produk skincare Nature Republic. Penelitian ini juga melakukan uji beda demografis (jenis kelamin, usia, pendapatan). Data yang digunakan adalah data primer yang didapatkan dari menyebar kuesioner secara online dengan bantuan Google Forms. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda dan mediasi, serta alat analisis yang digunakan untuk mengukur uji beda adalah ANOVA. Hasil analisis regresi berganda menunjukan bahwa secara bersamaan, variabel dan dimensi dari kredibilitas endorser berpengaruh terhadap variabel dan xv dimensi dari ekuitas merek. Variabel dan dimensi kredibilitas merek secara bersamaan berpengaruh terhadap variabel dan dimensi dari ekuitas merek. Sedangkan hasil mediasi menunjukan bahwa kredibilitas merek berpengaruh memediasi antara kredibilitas endorser dan ekuitas merek. Hasil uji beda menunjukan bahwa ada perbedaan antara konsumen dengan kriteria jenis kelamin, usia, pendapatan dan pemakain instagram dalam sehari untuk variabel kredibilitas endorser, kredibilitas merek dan ekuitas merek. Ada perbedaan antara responden dengan seberapa sering mereka membuka instagram dalam sehari dan pengalaman belanja pada variabel kredibilitas endorser, kredibilitas merek dan ekuitas.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kredibilitas Endorser, Kredibilitas Merek, Ekuitas Merek, Skincare Nature republic, Instagram.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: editor2 dua uajy
Date Deposited: 21 Feb 2019 01:38
Last Modified: 21 Feb 2019 01:38
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/16879

Actions (login required)

View Item View Item