PENGARUH STRATEGI INOVASI LAYANAN DAN STRATEGI INOVASI PROSES TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi Pada Industri Hotel Non Bintang di Kabupaten Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta)

Pradana, Novarianto (2018) PENGARUH STRATEGI INOVASI LAYANAN DAN STRATEGI INOVASI PROSES TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi Pada Industri Hotel Non Bintang di Kabupaten Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

[img] Text
EM20611.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh strategi inovasi layanan dan strategi inovasi proses terhadap kinerja perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui terdapat pengaruh atau tidak dari strategi inovasi layanan dan strategi inovasi proses terhadap kinerja perusahaan secara keseluruhan. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada manajer atau pemilik hotel non bintang di Kabupaten Sleman, dengan menggunakan sampel 150. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda, uji Independent Sample t-test dan uji F. Hasil penelitian ini dari regresi linier berganda menunjukkan bahwa strategi inovasi layanan dan strategi inovasi proses keduanya memiliki pengaruh signifikan. Pada penelitian secara individual yang dilakukan menunjukkan bahwa strategi inovasi layanan berpengaruh signifikan terhadap kinerja perusahaan, strategi inovasi proses juga berpengaruh signifikan terhadap kinerja perusahaan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Strategi Inovasi Layanan, Strategi Inovasi Proses, Kinerja perusahaan.
Subjects: Manajemen > Operasi dan Sistem Informasi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 05 Mar 2019 02:42
Last Modified: 05 Mar 2019 02:42
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/17232

Actions (login required)

View Item View Item