Ristiyana, Lia (2018) PENGARUH KEPUASAN, KEPERCAYAAN DAN HAMBATAN BERPINDAH TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN FAJAR MOBIL. S1 thesis, UAJY.
Text
EM19997.pdf Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
Abstract
Banyak cara yang dapat dilakukan untuk meningkatkan loyalitas konsumen pada produk atau jasa perusahaan. Meningkatkan kepuasan, kepercayaan dan memberikan hambatan berpindah, playfulness, service quality dan intimacy merupakan beberapa cara dapat digunakan untuk meningkatkan loyalitas konsumen. Penelitian ini dilakukan untuk menguji: 1) Pengaruh kepuasan, kepercayaan dan hambatan berpindah terhadap loyalitas konsumen, 2) Pengaruh playfulness dan service quality terhadap kepuasan konsumen, 3) Pengaruh service quality dan intimacy terhadap kepercayaan konsumen. Penelitian dilakukan pada 100 orang konsumen Toko Fajar Mobil. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana dan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini diketahui bahwa: 1) Kepuasan, kepercayaan dan hambatan berpindah memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas. 2) Playfulness dan service quality memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. 3) Service quality dan intimacy memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepercayaan konsumen.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | playfulness, service quality, intimacy, kepuasan, kepercayaan, hambatan beralih, loyalitas. |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 05 Mar 2019 02:55 |
Last Modified: | 05 Mar 2019 02:55 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/17238 |
Actions (login required)
View Item |