PENGARUH KEPUASAN, KEPERCAYAAN DAN HAMBATAN BERPINDAH TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN FAJAR MOBIL

Ristiyana, Lia (2018) PENGARUH KEPUASAN, KEPERCAYAAN DAN HAMBATAN BERPINDAH TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN FAJAR MOBIL. S1 thesis, UAJY.

[img] Text
EM19997.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk meningkatkan loyalitas konsumen pada produk atau jasa perusahaan. Meningkatkan kepuasan, kepercayaan dan memberikan hambatan berpindah, playfulness, service quality dan intimacy merupakan beberapa cara dapat digunakan untuk meningkatkan loyalitas konsumen. Penelitian ini dilakukan untuk menguji: 1) Pengaruh kepuasan, kepercayaan dan hambatan berpindah terhadap loyalitas konsumen, 2) Pengaruh playfulness dan service quality terhadap kepuasan konsumen, 3) Pengaruh service quality dan intimacy terhadap kepercayaan konsumen. Penelitian dilakukan pada 100 orang konsumen Toko Fajar Mobil. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana dan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini diketahui bahwa: 1) Kepuasan, kepercayaan dan hambatan berpindah memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas. 2) Playfulness dan service quality memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. 3) Service quality dan intimacy memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepercayaan konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: playfulness, service quality, intimacy, kepuasan, kepercayaan, hambatan beralih, loyalitas.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 05 Mar 2019 02:55
Last Modified: 05 Mar 2019 02:55
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/17238

Actions (login required)

View Item View Item