Jonathan, Abilio (2018) PENGARUH JUST IN TIME (JIT) DAN TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Di Jawa Tengah). S1 thesis, UAJY.
|
Text (HALAMAN AWAL)
EM214880.pdf Download (5MB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
EM214881.pdf Download (264kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II)
EM214882.pdf Download (529kB) | Preview |
|
Text (BAB III)
EM214883.pdf Restricted to Registered users only Download (603kB) |
||
Text (BAB IV)
EM214884.pdf Restricted to Registered users only Download (879kB) |
||
|
Text (BAB V)
EM214885.pdf Download (10MB) | Preview |
Abstract
Penilitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Just In Time (JIT) dan Total Quality Management (TQM) terhadap kinerja perusahaan manufaktur di Jawa Tengah. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dan diperoleh sebanyak 60 responden dari 6 perusahaan manufaktur di Jawa Tengah. Pengumpulan data dilakukkan dengan melakukan penyebaran langsung kuesioner ke perusahaan manufaktur. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian adalah regresi linear berganda. Hasil penilitan dari regresi berganda menunjukan bahwa Just In Time (JIT) memilki pengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja perusahaan, begitu juga Total Quality Management (TQM) memilki pengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja perusahaan, dan hasil uji menunjukan Just In Time (JIT) dan Total Quality Management (TQM) diuji secara bersama-sama memilki pengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja perusahaan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Just In Time (JIT), Total Quality Management (TQM), Kinerja (Perfomance) |
Subjects: | Manajemen > Operasi dan Sistem Informasi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | editor2 dua uajy |
Date Deposited: | 12 Mar 2019 02:28 |
Last Modified: | 12 Mar 2019 02:28 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/17458 |
Actions (login required)
View Item |