PENGARUH FINANCIAL DISTRESS dan AUDIT FIELD WORK PERIOD TERHADAP OPINI AUDIT GOING CONCERN PADA PERUSAHAAN PROPERTI DAN REAL ESTATE YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PADA TAHUN 2012-2016

Kristianti, Petricia Graca Dewi (2018) PENGARUH FINANCIAL DISTRESS dan AUDIT FIELD WORK PERIOD TERHADAP OPINI AUDIT GOING CONCERN PADA PERUSAHAAN PROPERTI DAN REAL ESTATE YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PADA TAHUN 2012-2016. S1 thesis, UAJY.

[img] Text
EA21422.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh financial distress dan audit field work period terhadap opini audit going concern pada perusahaan properti dan real estate yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2012-2016. Data yang digunakan merupakan data sekunder yang diperoleh dari laporan keuangan yang dipublikasikan di internet melalui website resmi Bursa Efek Indonesia www.idx.com. Berdasarkan metode purposive sampling, total sampel penelitian ini adalah 190 laporan keuangan dari 38 perusahaan properti dan real estate yang mengeluarkan laporan keuangan beserta laporan audit pada tahun 2012-2016. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi logistic untuk melihat pengaruh financial distress dan audit field work period terhadap opini audit going concern. Hasil dari penelitian ini adalah variabel financial distress dan audit field work period berpengaruh terhadap opini audit going concern.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Financial Distress, Audit Field Work Period, dan Opini Audit Going Concern
Subjects: Akuntansi > Akuntansi Manejemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 02 Apr 2019 02:09
Last Modified: 02 Apr 2019 02:09
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/17946

Actions (login required)

View Item View Item