PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP NIAT BELI ULANG SEPATU OLAHRAGA ADIDAS DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Sendow, Jofa Rivanno Christian (2018) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP NIAT BELI ULANG SEPATU OLAHRAGA ADIDAS DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

[img] Text
EM20807.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh Celebrity Endorser, Citra Merek, dan Kualitas Produk terhadap Niat Beli Ulang sepatu olahraga Adidas di Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan data dari kuesioner yang dibuat menggunakan Google Form dan dibagikan secara online kepada 150 orang responden yang pernah membeli sepatu olahraga Adidas. Analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana dengan Celebrity Endorser, Citra Merek, dan Kualitas Produk sebagai variabel bebas, sedangkan Niat Beli Ulang sebagai variabel terikat. Hasil dari penelitian ini, ditemukan bahwa Celebrity Endorser berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Niat Beli Ulang, Citra Merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Niat Beli Ulang, dan Kualitas Produk juga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Niat Beli Ulang. Kualitas Produk merupakan variabel yang memiliki pengaruh paling besar dari ketiga variabel bebas, sedangkan Celebrity Endorser merupakan variabel yang memiliki pengaruh paling kecil dari ketiga variabel bebas.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Celebrity Endorser, Citra Merek, Kualitas Produk, Niat Beli Ulang.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 04 Apr 2019 05:18
Last Modified: 04 Apr 2019 05:18
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/18033

Actions (login required)

View Item View Item