DAMPAK INTERAKSI PENGGUNA DI MEDIA SOSIAL TERHADAP KESADARAN MEREK DAN NIAT BELI KONSUMEN STUDI TOKO BUNGA ONLINE FAUXDEFLEUR PADA INSTAGRAM

ANGELICA, . (2018) DAMPAK INTERAKSI PENGGUNA DI MEDIA SOSIAL TERHADAP KESADARAN MEREK DAN NIAT BELI KONSUMEN STUDI TOKO BUNGA ONLINE FAUXDEFLEUR PADA INSTAGRAM. S1 thesis, UAJY.

[img] Text
EM21304.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dampak interaksi pengguna di media sosial terhadap kesadaran merek dan niat beli konsumen studi toko bunga online Fauxdefleur pada instagram. Sampel dalam penelitian ini adalah followers instagram Fauxdefleur yang dapat dianggap mewakili (representatif) sebanyak 180 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah dengan menyebarkan kuesioner kepada responden. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa kejengkelan memiliki pengaruh negatif terhadap konten dengan halaman merek, kesadaran merek, Word of Mouth, dan niat beli konsumen. Komitmen dengan halaman merek berpengaruh positif terhadap kesadaran merek, Word of Mouth, dan niat beli konsumen. Kesadaran merek berpengaruh positif terhadap Word of Mouth, dan niat beli konsumen. Word of Mouth berpengaruh positif terhadap niat beli konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: kejengkelan, komitmen dengan konten halaman merek, kesadaran merek, WOM, niat beli konsumen, media sosial/ internet, sikap.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 04 Apr 2019 05:50
Last Modified: 04 Apr 2019 05:50
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/18047

Actions (login required)

View Item View Item