PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Waroeng Spesial Sambal “SS” Babarsari, Yogyakarta)

Br. Sitepu, Revina Dessinta (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Waroeng Spesial Sambal “SS” Babarsari, Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

[img] Text
EM19905.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga terhadap kepuasan konsumen Waroeng Spesial Sambal “SS” Babarsari, Yogyakarta. Responden dalam penelitian ini adalah konsumen Waroeng Spesial Sambal “SS” Babarsari, Yogyakarta. Sampel yang digunakan berjumlah 150 responden dan teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuisioner offline. Data analisis menggunakan regresi linear Berganda. Tiga hipotesis yang diajukan penelitian ini menunjukkan hasil yang signifikan. Hasil ini menunjukkan adanya pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Konsumen
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 10 Apr 2019 05:31
Last Modified: 10 Apr 2019 05:31
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/18223

Actions (login required)

View Item View Item