Br. Sitepu, Revina Dessinta (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Waroeng Spesial Sambal “SS” Babarsari, Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.
Text
EM19905.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga terhadap kepuasan konsumen Waroeng Spesial Sambal “SS” Babarsari, Yogyakarta. Responden dalam penelitian ini adalah konsumen Waroeng Spesial Sambal “SS” Babarsari, Yogyakarta. Sampel yang digunakan berjumlah 150 responden dan teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuisioner offline. Data analisis menggunakan regresi linear Berganda. Tiga hipotesis yang diajukan penelitian ini menunjukkan hasil yang signifikan. Hasil ini menunjukkan adanya pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga terhadap kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 10 Apr 2019 05:31 |
Last Modified: | 10 Apr 2019 05:31 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/18223 |
Actions (login required)
View Item |