STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BAND INDIE BRAVESBOY DALAM MEMPROMOSIKAN ALBUM FISIK VOLUME 3

Prasetyo, Erwin (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BAND INDIE BRAVESBOY DALAM MEMPROMOSIKAN ALBUM FISIK VOLUME 3. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Erwin Prasetyo)
KOM04659.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Perkembangan teknologi berpengaruh terhadap berbagai sektor industri. Salah satu industri yang terpengaruh yaitu industri musik. Munculnya berbagai situs dan aplikasi streaming musik membuat masyarakat memilih musik digital. Namun beberapa band indie masih memproduksi album fisik. Tulisan ini menggambarkan Strategi komunikasi pemasaran band indie Bravesboy dalam mempromosikan album fisik Volume 3. Hasil dari penelitian ini berupa proses komunikasi pemasaran yang dilakuakan Bravesboy, strategi komunikasi pemasaran dengan menggunakan cara bundling dan word of mouth serta pemanfaatan bauran pomosi dalam mempromosikan album fisik Volume 3.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Album fisik Volume 3, Strategi komunikasi pemasaran.
Subjects: Komunikasi > Public Relations
Divisions: Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi
Depositing User: Lia natanaelia utami
Date Deposited: 06 May 2019 05:19
Last Modified: 06 May 2019 05:19
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/18542

Actions (login required)

View Item View Item