Ferdiansyah, . (2005) CYBER GAME CENTER DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.
Text
TA10386.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) |
Abstract
Pada era informasi ini perkembangan cyber game sebagai dunia computer, communication dan content berkembang sangat pesat dari permainan offline yang dimaikan sevara individu hingga permainan online yang dimainkan secara berkelompok tanpa ada batas ruang dan waktu. Dengan perkembangan dunia cyber game yang p[esat di Indonesia umumnya dan di Yogyakarta khsuusnya diharapkan dapat memberikan tambahan hiburan, informasi dan promosi seputar cyber game. Untuk itu sangat dibutuhkan suatu wadah untuk menampung kebutuhan tersebut. Dengan hadirnya Cyber Game Center diharapkan dapat memberikan hiburan, informasi dan promosi. Namun untuk mudah dikenal, maka Cyber Game Center haruslah mempunyai identitas yang telah dikenal oleh komunitas Cyber Game karena keberhasilan pembangunan dunia cyber hanya akan terjadi jika berhasil membangun masyarakat dan komunitas id dalamnya.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | Arsitektur > Bangunan Arsitektural Penelitian Dosen > Arsitektur > Bangunan Arsitektural |
Divisions: | Fakultas Teknik > Program Studi Arsitektur |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 08 Jul 2019 03:03 |
Last Modified: | 08 Jul 2019 03:03 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/19311 |
Actions (login required)
View Item |