AUDIT MANAJEMEN ATAS FUNGSI PEMASARAN (STUDI KASUS PADA PT. ASELI DAGADU DJOKDJA)

Jusman, Fabianus Chandrawan (2019) AUDIT MANAJEMEN ATAS FUNGSI PEMASARAN (STUDI KASUS PADA PT. ASELI DAGADU DJOKDJA). S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Fabianus Chandrawan Jusman)
EA21555.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektif dan efisien peranan audit manajemen atas fungsi pemasaran pada PT. Aseli Dagadu Djokdja. Jenis penelitian yang dilakukan oleh penulis adalah studi kasus. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari wawancara, observasi, dokumentasi, dan check list. Teknik analsis yang digunakan adalah dengan tahapan tahapan analsis audit manajemen, serta pengukuran analisis varian pendapatan dan rasio profitabilitas. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hampir seluruh fungsi pemasaran PT. Aseli Dagadu Djokdja belum berjalan dengan efektif dan efisien, terdapat beberapa prosedur yang belum dilakukan oleh perusahaan karena tidak adanya SOP yang jelas serta lemahnya pengendalian dari perusahaan untuk melakukan analisis setiap fungsi pemasaran.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Audit Manajemen, Fungsi Pemasaran, Efektivitas, Efisiensi
Subjects: Akuntansi > Auditing dan Sistem Informasi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: Lia natanaelia utami
Date Deposited: 02 Sep 2019 04:43
Last Modified: 02 Sep 2019 04:43
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/19835

Actions (login required)

View Item View Item