Segmentasi Pasar Untuk Memberikan Usulan Strategi Promosi di TimeOn Cinematography

HINDRAWAN, CORNELIUS TEDY (2019) Segmentasi Pasar Untuk Memberikan Usulan Strategi Promosi di TimeOn Cinematography. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (CORNELIUS TEDY HINDRAWAN)
TI06965.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

TimeOn Cinematography merupakan suatu usaha jasa video shooting, yang banyak melakukan dokumentasi di acara pernikahan, dokumentasi acara Agama dan acara pensi ataupun konser. Permasalahan yang dihadapi TimeOn Cinematography adalah belum adanya pengetahuan pemilih terhadap segmentasi konsumen konsumen Timeon Cinematography Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan segmentasi pasar untuk usaha jasa video shooting Timeon Cinematography, metode yang digunakan adalah analisis Cluster dan didapatkan 2 cluster dengan ciri ciri konsumen sebagai berikut : a. Cluster pertama dengan penjelasan bahwa responden dengan penghasilan Rp. 1.000.000 sampai Rp. 2.000.000 mengetahui jasa video shooting dari media social dan responden memberi usulan harga yang wajar untuk Timeon Cinematography adalah Rp. 1.500.000 sampai dengan Rp. 2.000.000 b. Cluster kedua dengan penjelasan bahwa responden yang berada di cluster kedua memliki penghasilan perbulan Rp. 1.000.000 yang mengetahui jasa video shooting paling banyak dari media sosial dan responden mengusulkan harga wajar untuk jasa video shooting TimeOn Cinematography adalah Rp. 1.500.000 sampai dengan Rp. 2.000.000

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: jasa video shooting TimeOn Cinematography
Subjects: Teknik Industri > Industri
Divisions: Fakultas Teknik > Program Studi Arsitektur
Depositing User: Lia natanaelia utami
Date Deposited: 04 Sep 2019 03:08
Last Modified: 04 Sep 2019 03:08
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/19854

Actions (login required)

View Item View Item