Pradiktya, Stephanie Dwiartika (2019) PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO KACAMATA VHERKUDARA. S1 thesis, UAJY.
Text (Stephanie Dwiartika Pradiktya)
TI06770.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Kelengkapan produk pada toko kacamata merupakan salah satu faktor yang penting untuk menarik minat konsumen untuk datang dan melakukan transaksi. Apabila produk semakin lengkap maka konsumen akan semakin terpenuhi kebutuhannya. Selain kelengkapan produk, faktor yang mendukung lainnya adalah pelayanan. Jika memiliki pelayanan yang memadai maka konsumen juga merasa nyaman untuk bertransaksi di toko kacamata Vherkudara. Sehingga kedua faktor ini dapat mempengaruhi keputusan pembelian pada produk yang dipasarkan dan seharusnya kedua faktor ini juga dipertimbnagkan oleh perusahaan untuk menarik minat beli konsumen. Penelitian ini menggunakan metode kuisioner untuk mengidentifikasi pengaruh kelengkapan produk dan pelayanan terhadap keputusan pembelian pada toko kacamata Vherkudara. Penelitian ini dilakukan pada 100 responden yang merupakan konsumen toko kacamata Vherkudara. Analisis data dilakukan dengan menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Berdasarkan kuesioner responden kelengkapan produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian; 2) Pelayanan secara signifikan mempengaruhi keputusan pembelian konsumen; 3) Kelengkapan produk dan pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada toko kacamata Vherkudara.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Keputusan pembelian, kelengkapan produk, pelayanan |
Subjects: | Teknik Industri > Sistem Manufacturing |
Divisions: | Fakultas Teknologi Industri > Teknik Industri |
Depositing User: | Lia natanaelia utami |
Date Deposited: | 17 Sep 2019 01:57 |
Last Modified: | 17 Sep 2019 01:57 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/19995 |
Actions (login required)
View Item |