Brand Equity Bir Bintang di Benak Pengunjung Liquid Bar and Kitchen Yogyakarta (Studi Deskriptif Kuantitatif tentang Brand Equity Bir Bintang di Benak Pengunjung Liquid Bar and Kitchen Yogyakarta)

Tiranda, Kevin Ivan (2019) Brand Equity Bir Bintang di Benak Pengunjung Liquid Bar and Kitchen Yogyakarta (Studi Deskriptif Kuantitatif tentang Brand Equity Bir Bintang di Benak Pengunjung Liquid Bar and Kitchen Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Kevin Ivan Tiranda)
KOM04769.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui brand equity bir Bintang di Benak Pengunjung Liquid Bar and Kitchen Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan di Liquid Bar and Kitchen Yogyakarta. Jalan Magelang Km. 4,5. Rogoyudan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian yaitu pengunjung di Liquid Bar and Kitchen. Teknik sampel penelitian menggunakan accidental sampling dengan kriteria sampel di atas umur 21 tahun dan mengonsumsi minuman beralkohol di bawah 5%. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah data primer, yaitu kuesioner dan data sekunder dari studi pustaka. Teknik pengukuran data menggunakan skala Guttman. Metode analisis data menggunakan teknik analisis tabel distribusi frekuensi. Dilakukan uji Validitas (Koefisien Skalabilitas) dan uji reliabilitas (Koefisien Reprodusibilitas) Menurut hasil penelitian terhadap elemen brand equity bir Bintang. Brand awareness bir Bintang termasuk kategori tinggi, kesesuaian brand association bir Bintang termasuk kategori tinggi, penerimaan perceived quality bir Bintang termasuk kategori tinggi dan brand loyalty bir Bintang termasuk kategori baik. Kesimpulan dari brand equity bir Bintang di Liquid Bar and Kitchen Yogyakarta tergolong kuat.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Brand equity, brand awareness, brand assosiation, perceived quality, brand loyalty, bir bintang
Subjects: Komunikasi > Advertising
Divisions: Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi
Depositing User: Lia natanaelia utami
Date Deposited: 17 Oct 2019 02:11
Last Modified: 17 Oct 2019 02:11
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/20441

Actions (login required)

View Item View Item