ANALISIS PERANAN INDIVIDU DALAM KELUARGA PADA PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL KELUARGA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Hudaya, Amelia Kristiani Setia (2006) ANALISIS PERANAN INDIVIDU DALAM KELUARGA PADA PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL KELUARGA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

[img]
Preview
Text (Halaman Judul)
0EM12896.pdf

Download (256kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab I)
1EM12896.pdf

Download (191kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab II)
2EM12896.pdf

Download (353kB) | Preview
[img] Text (Bab III)
3EM12896.pdf
Restricted to Registered users only

Download (198kB)
[img] Text (Bab IV)
4EM12896.pdf
Restricted to Registered users only

Download (460kB)
[img]
Preview
Text (Bab V)
5EM12896.pdf

Download (455kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah: (1) Untuk mengetahui siapa yang memiliki peran terbesar dalam proses pengambilan keputusan pembelian mobil keluarga pada keluarga tahap I.. (2) Untuk mengetahui siapa yang memiliki peran terbesar dalam proses pengambilan keputusan pembelian mobil keluarga pads keluarga tahap U. (3) Untuk mengetahui siapa yang memiliki peran terbesar dalam proses pengambilan keputusan pembelian mobil keluarga pads keluarga tahap III. (4) Untuk mengetahui apakah ada perbedaan individu yang memiliki peran terbesar dalam proses pengambilan keputusan pembelian mobil keluarga pads keluarga tahap I, II, dan III. Masalah yang dibahas dalam penelitian ini adalah: Lima peran (role) dalam keluarga yaitu : (1) Pemrakarsa (Initiator), (2) Pemberi pengaruh (Influencer), (3) Pengambil keputusan (Decider), (4) Pembeli (Buyer), (5) Pemakai (User). Hasil penelitian ini adalah: (1) Terdapat perbedaan yang signifikan pads proses pengambilan keputusan pembelian mobil keluarga pada keluarga tahap I dan tahap III. (2) Perbedaan proses pengambilan keputusan pembelian dalam keluarga sangat dipengaruhi oleh faktor budaya setempat, struktur keluarga, kelas sosial dan pencarian informasi.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Initiator, influencer, decider, buyer, user, budaya, pencarian informasi
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 07 Jun 2013 10:05
Last Modified: 07 Jun 2013 10:05
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/2115

Actions (login required)

View Item View Item