MANAJEMEN PERUSAHAAN RADIO GERONIMO 106.1 FM DALAM MENDAPATKAN IKLAN DI ERA DIGITAL

Irinda, Karla Hayu (2019) MANAJEMEN PERUSAHAAN RADIO GERONIMO 106.1 FM DALAM MENDAPATKAN IKLAN DI ERA DIGITAL. S1 thesis, UAJY.

[img] Text
KOM05590.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini membahas tentang manajemen media yang dilakukan Radio Geronimo FM. Manajemen media yang dibahas dalam skripsi ini adalah manajemen media yang dilakukan radio Geronimo FM sebagai upaya untuk mendapatkan iklan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deksriptif kualitatif. Peneliti akan mendeskripsikan hasil wawancara dan hasil data pendukung. Temuan data akan memberikan gambaran mengenai manajemen media yang dilakukan oleh radio Geronimo FM. Dalam penelitian ini akan menunjukkan bahwa iklan merupakan sumber pendapatan utama dari Radio Geronimo FM. Oleh karena itu radio Geronimo sangat bergantung pada iklan. Upaya untuk mendapatkan iklan dilakukan dengan melaksanakan empat fungsi manajemen media. Empat Fungsi manajemen media yang dijalankan oleh radio Geronimo FM adalah perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan, pengawasan. Kata Kunci : Manajemen Media, Manajemen Perusahaan, Media Beriklan, Radio Geronimo FM

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Manajemen Media, Manajemen Perusahaan, Media Beriklan, Radio Geronimo FM
Subjects: Komunikasi > Jurnalisme
Divisions: Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 29 Jan 2020 02:45
Last Modified: 29 Jan 2020 02:45
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/21238

Actions (login required)

View Item View Item