ANALISIS PENGENDALIAN INTERNAL PENGELUARAN KAS YANG BERSIFAT INSIDENTAL DAN PENGELUARAN KAS RUTIN PADA ORGANISASI NIRLABA KEAGAMAAN (Studi Kasus Gereja Kristen Jawa Cawas)

WIJAYANTI, OKTA KARUNIA (2019) ANALISIS PENGENDALIAN INTERNAL PENGELUARAN KAS YANG BERSIFAT INSIDENTAL DAN PENGELUARAN KAS RUTIN PADA ORGANISASI NIRLABA KEAGAMAAN (Studi Kasus Gereja Kristen Jawa Cawas). S1 thesis, UAJY.

[img] Text
EA21586.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah pengendalian internal pada sistem pengeluaran kas yang bersifat insidental dan pengeluaran kas rutin di organisasi keagamaan Gereja Kristen Jawa Cawas sudah efektif atau belum. Penelitian ini penting dilakukan supaya Gereja Kristen Jawa Cawas dapat mengevaluasi pengendalian intern pada sistem pengeluaran kas yang telah ditetapkan. Penelitian ini menggunakan jenis studi kasus pada Gereja Kristen Jawa Cawas. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, observasi dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengendalian intern yang ada di Gereja Kristen Jawa Cawas belum efektif

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Sistem Pengendalian Internal, Pengeluaran Kas Insidental, Pengeluaran Kas Rutin, Organisasi Nirlaba.
Subjects: Akuntansi > Akuntansi Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 11 Feb 2020 03:55
Last Modified: 11 Feb 2020 03:55
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/21317

Actions (login required)

View Item View Item