Hartoko, Stefanus Fredy (2010) PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN MENGINAP (Studi pada Hotel Santika Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.
|
Text (Halaman Judul)
0EM16284.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Bab I)
1EM16284.pdf Download (240kB) | Preview |
|
|
Text (Bab II)
2EM16284.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text (Bab III)
3EM16284.pdf Restricted to Registered users only Download (250kB) |
||
Text (Bab IV)
4EM16284.pdf Restricted to Registered users only Download (334kB) |
||
|
Text (Bab V)
5EM16284.pdf Download (701kB) | Preview |
Abstract
Pendapatan terbesar Yogyakarta berasal dari sektor pariwisata. Setiap kali liburan Yogyakarta senantiasa dipenuhi wisatawan. Salah satu aspek terpenting pendukung kepariwisataan adalah sarana perhotelan. Peningkatan permintaan jasa perhotelan memberikan implikasi kepada pengusah perhotelan untuk selalu memberikan pelayanan berkualitas yang memuaskan tamu. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan tamu hotel Santika dan mengetahui pengaruh kepuasan konsumen terhadap pengambilan keputusan menginap serta mengetahui ada tidaknya perbedaan kepuasan konsumen terhadap pelayanan Hotel santika ditinjau dari perbedaan karakteristik demografi konsumen. Hasil analisis penelitian ini memberikan bukti bahwa konsumen puas terhadap fasilitas fisik hotel, fasilitas pendukung pekerjaan, fasilitas guest room, kecepatan pelayanan, kehandalan pelayanan karyawan, dan fasilitas pendukung. Hasil analisis regresi diketahui bahwa fasilitas fisik hotel, fasilitas pendukung pekerjaan, fasilitas guest room, kecepatan pelayanaan karyawan, kehandalan pelayanan karyawan dan kelengkapan fasilitas pendukung memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan untuk menginap. Hasil lain dari penelitian ini diketahui bahwa tidak terdapat perbedaan kepuasan konsumen atas kualitas layanan hotel santika ditinjau dari profil responden.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | tangibles, working environment, dan guest room setting, responsiveness, reliability, dan amenity, dan keputusan untuk menginap. |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 11 Jun 2013 14:35 |
Last Modified: | 11 Jun 2013 14:35 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/2178 |
Actions (login required)
View Item |