PENGARUH FAKTOR INFORMASI, KINERJA, DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DARI PERUSAHAAN GUNUNG LAUT EMAS YOGYAKARTA

Saputra, Sugihono (2006) PENGARUH FAKTOR INFORMASI, KINERJA, DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DARI PERUSAHAAN GUNUNG LAUT EMAS YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

[img]
Preview
Text (Halaman Judul)
0EM11638.pdf

Download (177kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab I)
1EM11638.pdf

Download (188kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab II)
2EM11638.pdf

Download (139kB) | Preview
[img] Text (Bab III)
3EM11638.pdf
Restricted to Registered users only

Download (213kB)
[img]
Preview
Text (Bab IV)
4EM11638.pdf

Download (370kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penilaian konsumen terhadap faktor informasi, kinerja, dan atribut dari produk GLM, tingkat kepuasan konsumen terhadap faktor informasi, kinerja, dan atribut produk GLM, serta pengaruh faktor informasi, kinerja, dan atribut produk GLM terhadap tingkat kepuasan konsumen. Sampel yang digunakan pads penelitian ini adalah sejumlah 125 responden, yaitu terdiri dari 67 responden baby shop dan 58 responden toserba. Responden yang diteliti baby shop dan toserba di Yogyakarta. Untuk menghitung penilaian konsumen terhadap faktor informasi, kinerja, dan atribut produk GLM serta tingkat kepuasan konsumen terhadap faktor informasi, kinerja dan atribut produk GLM digunakan rata-rata hitung (arithmatic mean). Sedangkan untuk mengukur pengaruh faktor informasi, kinerja, atribut produk GLM terhadap tingkat kepuasan konsumen digunakan regresi. Hasil yang didapatkan dalam penelitian adalah penilaian konsumen yang dikategorikan baik dan tingkat kepuasan konsumen yang tinggi tethadap faktor informasi, kinerja, dan atribut produk GLM. Selain itu dengan regresi didapatkan hasil yang dapat disimpulkan bahwa faktor informasi, kinerja, atribut produk GLM mempengaruhi tingkat kepuasan konsumen. Kepuasan konsumen sangat penting untuk diketahui karena sebagai tanda loyalitas konsumen yang menjadi tujuan perusahaan pada umumnya sebagai alat pencapai laba atau tujuan akhir setiap perusahaan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: : informasi, kinerja, atribut, kepuasan konsumen
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 13 Jun 2013 10:46
Last Modified: 13 Jun 2013 10:46
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/2189

Actions (login required)

View Item View Item