Tjahjo, Wenny Puspa Sari (2020) PENGARUH EMPLOYER BRAND, PERSON-ORGANISATION FIT, DAN SOCIAL MEDIA TERHADAP EMPLOYER OF CHOICE PT XYZ PADA GENERASI Y. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (Wenny Puspa Sari Tjahjo)
1503221511.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text
1503221513.pdf Restricted to Registered users only Download (323kB) |
||
Text
1503221514.pdf Restricted to Registered users only Download (572kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh employer brand terhadap employer of choice dengan person-organisation fit sebagai variabel mediator, serta social media sebagai variabel moderator pada pengaruh person-organisation fit dengan employer of choice. Penelitian ini dilakukan pada mahasiswa sebagai responden, sebanyak 92 responden dengan PT XYZ sebagai objek penelitian. Data yang didapat dari responden diolah menggunakan software SPSS. Data diolah menggunakan analisis deskriptif dan analisis regresi berganda, dengan employer band sebagai variabel independen, employer of choice sebagai variabel dependen dan person-organisation fit sebagai variabel mediator, serta social media sebagai variabel moderator. Dari hasil analisis yang telah dilakukan, dapat disimpulkan personorganisation fit memediasi secara partial mediation hubungan variabel employer brand terhadap employer of choice. Pengujian terhadap social media sebagai moderator, memperlihatkan social media dapat memoderasi (memprkuat) hubungan variabel person-organisation fit terhadap employer of choice.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | employer brand, employer of choice, person-organisation fit, social media |
Subjects: | Akuntansi > Auditing dan Sistem Informasi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Akuntansi |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 10 Dec 2020 05:33 |
Last Modified: | 10 Dec 2020 05:33 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/22781 |
Actions (login required)
View Item |