Dewi, Stefanie Eka Putri (2020) PENGARUH KEMASAN PRODUK MINISO PERFUME ZODIAC SERIES TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN REMAJA PUTRI DI GERAI MINISO. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (Stefanie Eka Putri Dewi)
1603225141.pdf Download (6MB) | Preview |
|
Text
1603225143.pdf Restricted to Registered users only Download (740kB) |
||
Text
1603225144.pdf Restricted to Registered users only Download (768kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kemasan Miniso Perfume Zodiac Series terhadap niat beli konsumen remaja putri di gerai Miniso. Objek dalam penelitian ini adalah Miniso Perfume Zodiac Series. Responden yang diperoleh dalam penelitian ini berjumlah 200 orang remaja putri yang sudah pernah mengunjungi gerai Miniso dan mengetahui produk Miniso Perfume Zodiac Series. Teknik yang dilakukan pada pengambilan sampel penelitian menggunakan purposive sampling, serta pengumpulan data yang dilakukan melalui google forms dengan skala likert 5 poin. Uji analisis data dilakukan dengan IBM SPSS versi 25. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel elemen visual kemasan Miniso Perfume Zodiac Series berpengaruh positif terhadap niat beli konsumen remaja putri, lalu variabel elemen verbal kemasan Miniso Perfume Zodiac Series berpengaruh positif terhadap niat beli konsumen remaja putri, begitu pula dengan variabel manfaat kemasan Miniso Perfume Zodiac Series berpengaruh positif terhadap niat beli konsumen remaja putri di gerai Miniso.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Visual Kemasan, Verbal Kemasan, Manfaat Kemasan, Niat Beli, Konsumen Remaja Putri. |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 11 Dec 2020 10:15 |
Last Modified: | 11 Dec 2020 10:15 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/22797 |
Actions (login required)
View Item |