PENGARUH KEMASAN PRODUK MINISO PERFUME ZODIAC SERIES TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN REMAJA PUTRI DI GERAI MINISO

Dewi, Stefanie Eka Putri (2020) PENGARUH KEMASAN PRODUK MINISO PERFUME ZODIAC SERIES TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN REMAJA PUTRI DI GERAI MINISO. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (Stefanie Eka Putri Dewi)
1603225141.pdf

Download (6MB) | Preview
[img] Text
1603225143.pdf
Restricted to Registered users only

Download (740kB)
[img] Text
1603225144.pdf
Restricted to Registered users only

Download (768kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kemasan Miniso Perfume Zodiac Series terhadap niat beli konsumen remaja putri di gerai Miniso. Objek dalam penelitian ini adalah Miniso Perfume Zodiac Series. Responden yang diperoleh dalam penelitian ini berjumlah 200 orang remaja putri yang sudah pernah mengunjungi gerai Miniso dan mengetahui produk Miniso Perfume Zodiac Series. Teknik yang dilakukan pada pengambilan sampel penelitian menggunakan purposive sampling, serta pengumpulan data yang dilakukan melalui google forms dengan skala likert 5 poin. Uji analisis data dilakukan dengan IBM SPSS versi 25. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel elemen visual kemasan Miniso Perfume Zodiac Series berpengaruh positif terhadap niat beli konsumen remaja putri, lalu variabel elemen verbal kemasan Miniso Perfume Zodiac Series berpengaruh positif terhadap niat beli konsumen remaja putri, begitu pula dengan variabel manfaat kemasan Miniso Perfume Zodiac Series berpengaruh positif terhadap niat beli konsumen remaja putri di gerai Miniso.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Visual Kemasan, Verbal Kemasan, Manfaat Kemasan, Niat Beli, Konsumen Remaja Putri.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 11 Dec 2020 10:15
Last Modified: 11 Dec 2020 10:15
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/22797

Actions (login required)

View Item View Item