Ginting, Emilia Tiara (2020) ANALISIS EFEKTIVITAS BIAYA KUALITAS PADA HOTEL NAGOYA ONE DI BATAM. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
|
Text (Emilia Tiara Ginting)
1604229121.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
1604229123.pdf Restricted to Registered users only Download (420kB) |
||
Text
1604229124.pdf Restricted to Registered users only Download (443kB) |
Abstract
Suatu perusahaan pasti tidak akan terlepas dari aktivitas/kegiatan yang berkaitan dengan kualitas. Sehingga penting bagi suatu perusahaan untuk meningkatkan produk/jasa yang berkualitas. Dalam rangka meningkatkan kualitas, Hotel Nagoya One memunculkan berbagai macam ativitas kualitas untuk meningkatkan pelayanan pada hotel tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah biaya kualitas pada Hotel Nagoya tahun 2018-2019 sudah efektif. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah wawancara, observasi dan dokumentasi. Berdasarkan dari metode penelitian tersebut, maka hasil analisis pada bab IV menunjukkan bahwa biaya kualitas pada Hotel Nagoya One tidak efektif dikarenakan biaya kegagalan internal dan biaya kegagalan eksternal masih mengalami kenaikan
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas, biaya kualitas, efektivitas |
Subjects: | Akuntansi > Akuntansi Keuangan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Akuntansi |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 23 Dec 2020 05:14 |
Last Modified: | 23 Dec 2020 05:14 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/22881 |
Actions (login required)
View Item |