Rinaldo, Ivan (2020) DETERMINAN ONLINE BRAND ENGAGEMENT DAN PENGARUHNYA PADA KEPERCAYAAN MEREK DAN NIAT BELI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (JUDUL DAN ABSTRAK)
15 03 022036.pdf Download (352kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
15 03 122036.pdf Download (113kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II)
15 03 22049.pdf Download (4MB) | Preview |
|
Text (BAB III)
15 03 322036.pdf Restricted to Registered users only Download (418kB) |
||
Text (BAB IV)
15 03 422036.pdf Restricted to Registered users only Download (691kB) |
||
|
Text (BAB V)
15 03 522036.pdf Download (3MB) | Preview |
Abstract
Setiap perusahaan harus mampu memberikan stumuli pada peningkatan niat pembelian konsumen. Niat pembelian konsumen yang tinggi tentunya akan memberikan kontribusi positif bagi kesuksesan bisnis. Demikian juga halnya pada bisnis yang menggunakan sosial media sebagai media iklan dan komunikasi pemasaran. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kampanye penjualan, personalisasi, interaktivitas, konten ulasan pengguna, keterlibatan, dan kepercayaan konsumen terhadap niat pembelian. Sampel penelitian ini adalah 250 orang konsumen yang pernah mengunjungi halaman Isntagram Lucky Cat Supply. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis structural equation modelling. Hasil penelitian diketahui bahwa, 1) Kampanye penjualan, personalisasi, interaktivitas, konten ulasan pengguna memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keterlibatan konsumen. 2) Keterlibatan konsumen memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepercayaan merek. 3) Keterlibatan konsumen dan kepercayaan merek memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap niat pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | online brand engagement, kepercayaan merek dan niat beli. |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 08 Jan 2021 01:32 |
Last Modified: | 08 Jan 2021 01:32 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/22911 |
Actions (login required)
View Item |