FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SIKAP KONSUMEN TERHADAP E-MARKETING Studi Pada:Aplikasi My-Telkomsel

ARITONANG, BONARIS (2020) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SIKAP KONSUMEN TERHADAP E-MARKETING Studi Pada:Aplikasi My-Telkomsel. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (JUDUL DAN ABSTRAK)
15 03 022295.pdf

Download (481kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
15 03 122295.pdf

Download (202kB) | Preview
[img]
Preview
Text (bab II)
15 03 222295.pdf

Download (328kB) | Preview
[img] Text (BAB III)
15 03 322295.pdf
Restricted to Registered users only

Download (371kB)
[img] Text (BAB IV)
15 03 422295.pdf
Restricted to Registered users only

Download (354kB)
[img]
Preview
Text (BAB V)
15 03 522295.pdf

Download (982kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi E-Marketing pada aplikasi My-Telkomsel, serta mengidentifikasi apakah ada perbedaan. Data diperoleh dari penyebaran kuesioner secara online kepada pengguna aplikasi My-Telkomsel di Yogyakarta, dengan menggunakan sampel 150 responden yang pernah melakukan transaksi di aplikasi My-Telkomsel. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian ini mengetahui dan menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi E-Marketing pada aplikasi My-Telkomsel. Pada pengujian ini faktor (manfaat dan kenikmatan) tidak memiliki pengaruh signifikan dan positif terhadap E-Marketing pada aplikasi My-Telkomsel, sedangkan faktor (kenyamanan, informasi, keamanan, kualitas) memiliki pengaruh signifikan dan positif terhadap EMarketing pada aplikasi My-Telkomsel. Selain itu, tidak ada pengaruh signifikan dan positif dari variabel demografi (usia, jenis kelamin, dan Pendidikan) terhadap E-Marketing pada aplikasi My-Telkomsel.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: E-Marketing, perilaku konsumen, komunikasi seluler.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 12 Jan 2021 03:01
Last Modified: 12 Jan 2021 03:01
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/22942

Actions (login required)

View Item View Item