PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI YANG DI MEDIASI OLEH PERSEPSI HARGA DAN PERSEPSI KUALITAS (Studi Kasus pada Produk Kosmetika Emina)

Siburian, Teresa Kristin Br (2020) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI YANG DI MEDIASI OLEH PERSEPSI HARGA DAN PERSEPSI KUALITAS (Studi Kasus pada Produk Kosmetika Emina). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Teresa Kristin Br Siburian)
1603225441.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
1603225443.pdf

Download (677kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1603225444.pdf

Download (627kB) | Preview
Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Emina, structural equation model, citra merek, persepsi harga, persepsi kualitas, niat beli.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 13 Jan 2021 02:50
Last Modified: 13 Jan 2021 02:50
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/22957

Actions (login required)

View Item View Item