PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KESADARAN MEREK DAN KESADARAN NILAI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

Bagaskara, Samudera (2020) PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KESADARAN MEREK DAN KESADARAN NILAI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Samudera Bagaskara)
1603227161.pdf

Download (5MB) | Preview
[img] Text
1603227163.pdf
Restricted to Registered users only

Download (572kB)
[img] Text
1603227164.pdf
Restricted to Registered users only

Download (721kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini dibuat untuk menguji pengaruh aktivitas pemasaran media sosial Instagram terhadap loyalitas merek konsumen Kalis Donuts dengan kesadaran merek dan kesadaran nilai sebagai variabel mediasi. Objek penelitian ini adalah loyalitas merek konsumen Kalis Donuts. Responden dalam penelitian berjumlah 172 orang yang mengetahui dan sudah pernah membeli Kalis Donuts. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik purposive sampling serta pengumpulan data melalui google forms menggunakan skala likert 5 poin. Analisis data dilakukan dengan metode Path Analysis dengan software Statistical Package for Social Sciences (SPSS) versi 3.3.2 serta SPSS versi 21.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa aktivitas pemasaran media sosial mempengaruhi kesadaran merek, kesadaran nilai dan loyalitas merek Kalis Donuts secara positif. Variabel kesadaran merek dan kesadaran nilai mempengaruhi loyalitas merek Kalis Donuts secara positif. Hasil mediasi diperoleh bahwa kesadaran merek dan kesadaran nilai memediasi hubungan antara aktivitas pemasaran media sosial dan loyalitas merek Kalis Donuts.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Aktivitas Pemasaran Media Sosial, Kesadaran Merek, Kesadaran Nilai, Loyalitas Merek
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 18 Jan 2021 06:19
Last Modified: 18 Jan 2021 06:19
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/22999

Actions (login required)

View Item View Item