PENGARUH DIRECT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI CUBIC KITCHEN & BAR YOGYAKARTA

Hutama, Kevin Andro (2020) PENGARUH DIRECT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI CUBIC KITCHEN & BAR YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Kevin Andro Hutama)
1603227181.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text
1603227183.pdf
Restricted to Registered users only

Download (209kB)
[img] Text
1603227184.pdf
Restricted to Registered users only

Download (291kB)

Abstract

Penelitian ini dibuat dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh yang diberikan oleh Direct Marketing terhadap Keputusan Pembelian konsumen di Cubic Kitchen & Bar. Terdapat 200 data responden yang pernah membeli produk di Cubic Kitchen & Bar dan pernah menerima Direct Marketing dari Cubic Kitchen & Bar Yogyakarta. Metode olah data pada penelitian ini adalah Path Analysis dengan menggunakan software SmartPLS 3. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa Direct Marketing yang dilakukan oleh Cubic Kitchen & Bar berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian. Direct Marketing Cubic Kitchen & Bar juga memiliki pengaruh langsung terhadap Keputusan Pembelian. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Direct Marketing yang mencakup Telemarketing, Face to Face Selling, dan Direct Mail, serta variabel Keputusan Pembelian yang mencakup Dealer dan Payment Method.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Direct Marketing, Face to Face Selling, Telemarketing, Direct Mail Marketing, Keputusan Pembelian, Dealer, Payment Method, Cubic Kitchen & Bar Yogyakarta
Subjects: Manajemen > Operasi dan Sistem Informasi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 18 Jan 2021 06:23
Last Modified: 18 Jan 2021 06:23
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/23000

Actions (login required)

View Item View Item