PENGARUH BENEFIT ONLINE PRODUCT REVIEW DAN CREDIBILITY ONLINE PRODUCT REVIEW SHOPEE TERHADAP MINAT BELI GENERASI Z (STUDI PADA MAHASISWA FBE UAJY)

Novianti, Ninda Dewi (2020) PENGARUH BENEFIT ONLINE PRODUCT REVIEW DAN CREDIBILITY ONLINE PRODUCT REVIEW SHOPEE TERHADAP MINAT BELI GENERASI Z (STUDI PADA MAHASISWA FBE UAJY). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Ninda Dewi Novianti)
1603227661.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
1603227663.pdf
Restricted to Registered users only

Download (304kB)
[img] Text
1603227664.pdf
Restricted to Registered users only

Download (452kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Benefit online product review dan Credibility online product review terhadap minat beli generasi Z. Peneliti ingin melihat bagaimana peran konsumen dalam merasakan benefit dan credibility online product review terhadap memengaruhi minat membeli prooduk. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dan menggunakan purposive sampling dengan uji validitas, uji reliabilitas, dan uji hipotesis menggunakan kuesioner online dengan bantuan google form dan disebarkan pada 100 responden mahasiswa/i di Universitas Atma Jaya Yogyakarta yang pernah membaca review di Shopee. Metode olah data pada penelitian ini menggunakan SPSS menggunakan aplikasi IBM SPSS Statistics versi 22. Dari hasil analisis menunjukkan bahwa Benefit Online Product Review dan Credibility Online Product Review secara positif signifikan mempengaruhi Minat Beli.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Benefit Online Product Review, Credibility Online Product Review, Minat Beli, Generasi Z.
Subjects: Manajemen > Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 21 Jan 2021 09:51
Last Modified: 21 Jan 2021 09:51
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/23024

Actions (login required)

View Item View Item