PENGARUH GREEN MARKETING MIX TERHADAP NIAT BELI PRODUK NIKE (STUDI PADA MAHASISWA S1 UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA)

Atmojo, Abiyasa (2020) PENGARUH GREEN MARKETING MIX TERHADAP NIAT BELI PRODUK NIKE (STUDI PADA MAHASISWA S1 UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Abiyasa Atmojo)
1603227691.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text
1603227693.pdf
Restricted to Registered users only

Download (275kB)
[img] Text
1603227694.pdf
Restricted to Registered users only

Download (260kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini dibuat untuk menguji pengaruh green marketing mix terhadap niat beli produk Nike. Objek penelitian adalah Niat Beli produk Nike. Responden penelitian ini berjumlah 194 orang yang merupakan mahasiswa S1 Universitas Atma Jaya Yogykarta dan pernah membeli produk Nike. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik purposive sampling serta pengumpulan data melalui google forms menggunakan skala likert 5 poin. Analisis data dilakukan dengan metode analisis regresi berganda dengan software SPSS versi 21. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa komponen dari green marketing mix yaitu, green price, green product, green place, dan green promotion memiliki pengaruh positif signifikan terhadap Niat Beli.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Green Marketing, Green Marketing Mix, Green Price, Green Product, Green Place, Green Promotion, Niat Beli.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 21 Jan 2021 09:57
Last Modified: 21 Jan 2021 09:57
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/23025

Actions (login required)

View Item View Item