Angelica, Made Lia (2020) PERSPEKTIF KONSUMEN TERHADAP TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) PADA KEPUASAN PELANGGAN DI ASOKA COFFEE YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
|
Text (Made Lia Angelica)
1603228621.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
1603228623.pdf Restricted to Registered users only Download (312kB) |
||
Text
1603228624.pdf Restricted to Registered users only Download (497kB) |
Abstract
Total Quality Management (TQM) sebagai suatu manajemen dalam sebuah perusahaan yang berusaha untuk meningkatkan kualitas dan meningkatkan kepuasan pelanggan. Maka dalam suatu perusahaan penting untuk memiliki suatu sistem manajemen kualitas yang baik dan dapat disesuaikan dengan perkembangan zaman. Peneliti ini dibuat dengan tujuan mengukur pengaruh Total Quality Management (TQM) terhadap kepuasan pelanggan. Obyek dalam penelitian ini yaitu Asoka Coffee yang bergerak dalam bidang bisnis kopi. Teknik pengambilan data yaitu kuantitatif. Penelitian ini membahas pengaruh penerapan TQM dengan menggunakan indikator yaitu Perbaikan Berkesinambungan, Pemberdayaan Pekerja, Pendekatan Ilmiah, dan Manajemen Proses yang terdapat pada perusahan terhadap kepuasan pelanggan. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa penerapan TQM memiliki pengaruh signifikan pada kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Total Quality Management, Kepuasan Pelanggan. |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 23 Jan 2021 23:05 |
Last Modified: | 23 Jan 2021 23:05 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/23044 |
Actions (login required)
View Item |