EVALUASI KUALITAS LAYANAN BERKELANJUTAN PADA COFFEE SHOP DI YOGYAKARTA

Adi W., F. X. Surya (2020) EVALUASI KUALITAS LAYANAN BERKELANJUTAN PADA COFFEE SHOP DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (F. X. Surya Adi W.)
1603229561.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text
1603229563.pdf
Restricted to Registered users only

Download (597kB)
[img] Text
1603229564.pdf
Restricted to Registered users only

Download (453kB)

Abstract

Ditengah tingginya persaingan industri coffee shop di Yogyakarta perlu adanya peningkatan kinerja dan mengoptimalkan segala sumber daya yang dimiliki. Kualitas dari layanan yang diberikan menjadi kunci utama dalam memenangkan persaingan. Penelitian ini merangkum dimensi-dimensi dan faktor –faktor pada kualitas layanan untuk coffee shop sebagai referensi bagi masa depan kewirausahaan khususnya coffee shop. Metode Analytic Hierarchy Process (AHP) dan Fuzzy AHP digunakan dalam menentukan proses evaluasi kualitas layanan. Dengan melibatkan para pengambil keputusan dalam kualitas layanan dalam pengukuran, penelitian ini mencoba mencari bobot prioritas kualitas layanan dalam industri coffee shop dari berbagai macam variasi perbedaan individual pengambil keputusan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: AHP, Fuzzy AHP, Kualitas Layanan
Subjects: Manajemen > Operasi dan Sistem Informasi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 25 Jan 2021 21:38
Last Modified: 25 Jan 2021 21:38
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/23051

Actions (login required)

View Item View Item