Adi W., F. X. Surya (2020) EVALUASI KUALITAS LAYANAN BERKELANJUTAN PADA COFFEE SHOP DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
|
Text (F. X. Surya Adi W.)
1603229561.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text
1603229563.pdf Restricted to Registered users only Download (597kB) |
||
Text
1603229564.pdf Restricted to Registered users only Download (453kB) |
Abstract
Ditengah tingginya persaingan industri coffee shop di Yogyakarta perlu adanya peningkatan kinerja dan mengoptimalkan segala sumber daya yang dimiliki. Kualitas dari layanan yang diberikan menjadi kunci utama dalam memenangkan persaingan. Penelitian ini merangkum dimensi-dimensi dan faktor –faktor pada kualitas layanan untuk coffee shop sebagai referensi bagi masa depan kewirausahaan khususnya coffee shop. Metode Analytic Hierarchy Process (AHP) dan Fuzzy AHP digunakan dalam menentukan proses evaluasi kualitas layanan. Dengan melibatkan para pengambil keputusan dalam kualitas layanan dalam pengukuran, penelitian ini mencoba mencari bobot prioritas kualitas layanan dalam industri coffee shop dari berbagai macam variasi perbedaan individual pengambil keputusan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | AHP, Fuzzy AHP, Kualitas Layanan |
Subjects: | Manajemen > Operasi dan Sistem Informasi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 25 Jan 2021 21:38 |
Last Modified: | 25 Jan 2021 21:38 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/23051 |
Actions (login required)
View Item |