Billa, Adrinus Hemba (2019) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP CITRA MEREK DAN NIAT BELI PADA MIE GACOAN YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (JUDUL DAN ABSTRAK)
EM 021642.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
EM 121642.pdf Download (724kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II)
EM 221642.pdf Download (333kB) | Preview |
|
Text (BAB III)
EM 321642.pdf Restricted to Registered users only Download (465kB) |
||
Text (BAB IV)
EM 421642.pdf Restricted to Registered users only Download (475kB) |
||
|
Text (BAB V)
EM 521642.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh electronic word of mouth terhadap citra merek dan niat beli pada Mie Gacoan Yogyakarta. Penelitian ini mengambil responden mahasiswa dan masyarakat umum yang ada di Yogyakarta. Jumlah responden yang diambil yaitu sebanyak 139. Teknik pemgambilan sampel yang digunakan adalah metode purposive sampling; dan pengumpulan data dilakukan dengan mengisi kuesioner online. Data dianalisis menggunakan regresi sederhana dengan bantuan computer program SPSS versi 23.0 for windows. Hasil penelitian menunjukan bahwa electronic word of mouth memiliki pengaruh terhadap citra merek. Begitu juga dengan penelitian menegenai electronic word of mouth memiliki pengaruh terhadap niat beli. Serta citra merek memiliki pengaruh terhadap niat beli dan citra merek memediasi antara electronic word of mouth dan niat beli.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | electronic word of mouth, citra merek, dan niat beli. |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 15 Mar 2021 09:36 |
Last Modified: | 15 Mar 2021 09:36 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/23514 |
Actions (login required)
View Item |