Asmedi, Fransiskus Asisi Adrian Nicholas (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG YANG DIMEDIASI OLEH CITRA MEREK (STUDI PADA KONSUMEN SMARTPHONE XIAOMI DI INDONESIA). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
|
Text (Fransiskus Asisi Adrian Nicholas Asmedi)
16 03 227031.pdf Download (4MB) | Preview |
|
|
Text
16 03 227032.pdf Download (295kB) | Preview |
|
Text
16 03 227033.pdf Restricted to Registered users only Download (321kB) |
||
Text
16 03 227034.pdf Restricted to Registered users only Download (667kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini dibuat untuk menganalisi adakah pengaruh Kualitas Produk dan Kesesuaian Harga terhadap Citra merek dan Minat Beli Ulang pada konsumen smartphone Xiaomi. Responden dalam penelitian ini berjumlah 210 orang yang memiliki dan menggunakan smarthphone buatan Xiaomi paling tidak selama 1 tahun. Pengambilan sampel dilakukan secara non probabilitas dengan menggunakan teknik purposive sampling serta pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner google forms dengan menggunakan skala likert 5 poin. Analisis data dilakukan dengan metode analisis deskriptif serta menggunakan analisis Partial Least Squared (PLS) dengan alat analisis smartPLS 3.0 . Kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli ulang dan citra merek. Harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap citra merek dan minat beli ulang. Citra merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Citra merek signifikan memediasi hubungan kualitas produk dan harga terhadap minat beli ulang
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk,Harga,Citra Merek, Minat Beli Ulang |
Subjects: | Manajemen > Operasi dan Sistem Informasi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | editor2 dua uajy |
Date Deposited: | 29 Apr 2021 12:06 |
Last Modified: | 29 Apr 2021 12:06 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/23858 |
Actions (login required)
View Item |