ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN DAN KOMITMEN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK KARTU LOOP (Studi Kasus Mahasiswa Strata Satu Universitas Atma Jaya Yogyakarta)

Sidabutar, Estra Lita (2020) ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN DAN KOMITMEN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK KARTU LOOP (Studi Kasus Mahasiswa Strata Satu Universitas Atma Jaya Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Estra Lita Sidabutar)
1503221361.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
1503221362.pdf

Download (299kB) | Preview
[img] Text
1503221363.pdf
Restricted to Registered users only

Download (293kB)
[img] Text
1503221364.pdf
Restricted to Registered users only

Download (379kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana perusahaan meningkatkan dan menciptakan kepuasan konsumen perusahaan agar mendapatkan loyalitas konsumennya terhadap produknya. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode pengambilan purposive sampling.. Sampel dalam penelitian ini adalah seluruh Mahasiswa Strata Satu Universitas Atma Jaya Yogyakarta pengguna kartu perdana LOOP. Jumlah sampel yang diambil adalah 130 mahasiswa. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang di bagikan melalui media online google form. Dalam penelitian ini menggunakan analisis deskriptif.dan juga untuk mengukur pengaruh antar variabel menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil dari analisis deskriptif untuk uji variabel kepuasan konsumen rata-rata nilai sebesar 14,26 , untuk variabel komitmen konsumen rata-rata sebesar 12,05 dan rata-rata varabel loyalitas konsumen 11,90. Dan untuk hasil dari uji regresi linier berganda menunjukan bahwa kepuasan konsumen dan komitmen konsumen berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen. Hal tersebut juga dibuktikan oleh uji F dimana variabel kepuasan konsumen dan komitmen konsumen secara bersama-sama berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Konsumen, Komitmen Konsumen, Loyalitas Konsumen.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Depositing User: editor2 dua uajy
Date Deposited: 30 Apr 2021 11:09
Last Modified: 30 Apr 2021 11:09
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/23873

Actions (login required)

View Item View Item