Suot, Alvin Vincent (2020) PENGARUH CUSTOMER TECHNICAL SUPPORT, INFRASTRUCTURE, DATA SECURITY, DAN USER-FRIENDLINESS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TRAVELOKA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (JUDUL DAN ABSTRAK)
EM 020639.pdf Download (750kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
EM 120639.pdf Download (173kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II)
EM 220639.pdf Download (325kB) | Preview |
|
Text (BAB III)
EM 320639.pdf Restricted to Registered users only Download (367kB) |
||
Text (BAB IV)
EM 420639.pdf Restricted to Registered users only Download (445kB) |
||
|
Text (BAB V)
EM 520639.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh e-ticketing technique (customer technical support, infrastructure, data security, user�friendliness) terhadap kepuasan konsumen Traveloka. Penelitian ini dilakukan dengan meggunakan data primer dengan cara menyebarkan kuesioner secara online kepada responden yang sudah pernah menggunakan atau membeli tiket secara online melalui travel agent Traveloka yang tinggal di Yogyakarta. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang sudah pernah menggunakan atau membeli tiket pesawat secara online melalui Traveloka. Teknik pengambilan sampel menggunakan nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling. Sampel penelitian ini adalah masyarakat di Yogyakarta dengan sampel sebanyak 151 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, analisis regresi linear sederhana dan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa customer technical support memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen. Infrastructure memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen. Data security, memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen. User-friendliness berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Variabel customer technical support, infrastructure, data security, dan user-friendliness secara keseluruhan berengaruh positif terhadap kepuasan konsumen Traveloka, sehingga dapat disimpulkan dengan adanya teknik e ticketing (customer technical support, infrastructure, data security, dan user-friendliness) dapat mempengaruhi kepuasan konsumen dalam membeli tiket secara online melalui Traveloka.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Costomer technical support, infrastructure, data security, dan user�friendliness, kepuasan konsumeN. |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 07 May 2021 12:09 |
Last Modified: | 07 May 2021 12:09 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/23922 |
Actions (login required)
View Item |