Daus, Dita Ferina (2021) PENGARUH SUPPLY CHAIN MANAGEMENT DAN SERVICE RECOVERY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi pada Konsumen Super Indo Parangtritis Yogyakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text
14 03 21412 0.pdf Download (634kB) | Preview |
|
|
Text (Dita Ferina Daus)
14 03 21412 1.pdf Download (551kB) | Preview |
|
|
Text
14 03 21412 2.pdf Download (284kB) | Preview |
|
Text
14 03 21412 3.pdf Restricted to Registered users only Download (551kB) |
||
Text
14 03 21412 4.pdf Restricted to Registered users only Download (841kB) |
||
|
Text
14 03 21412 5.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh supply chain management dan service recovery terhadap loyalitas konsumen. Penelitian dilakukan dengan mengumpulkan informasi dari responden menggunakan kuesioner. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen di Super Indo Parangtritis Yogyakarta dengan menggunakan teknik total sampling sebanyak 110 responden dengan total 30 item pertanyaan yang diberikan. Alat analisis data yang digunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan SPSS 21. Hasil penelitian menunjukkan bahwa supply chain management dan service recovery berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Dengan demikian, supply chain management dan service recovery sudah diterapkan dan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen di Super Indo Parangtritis Yogyakarta.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Supply Chain Management, Service Recovery, Loyalitas Konsumen, Retailing. |
Subjects: | Manajemen > Operasi dan Sistem Informasi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 17 Nov 2021 10:39 |
Last Modified: | 17 Nov 2021 10:39 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/25338 |
Actions (login required)
View Item |