PENGARUH HARGA, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Pengguna The Body Shop di Yogyakarta)

Sijabat, Okthalia Larasati (2021) PENGARUH HARGA, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Pengguna The Body Shop di Yogyakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (Okthalia Larasati Sijabat)
17 03 23828 0.pdf

Download (695kB) | Preview
[img]
Preview
Text
17 03 23828 1.pdf

Download (473kB) | Preview
[img]
Preview
Text
17 03 23828 2.pdf

Download (526kB) | Preview
[img] Text
17 03 23828 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (696kB)
[img] Text
17 03 23828 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (825kB)
[img]
Preview
Text
17 03 23828 5.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Semakin meningkatnya persaingan dalam dunia bisnis pada era globalisasi ini, setiap perusahaan dituntut untuk selalu menyediakan produk dan terus menjaga kualitas produknya. Kemajuan teknologi juga membawa banyak perubahan dalam kehidupan masyarakat sekitar yang meliputi pola pikir, gaya hidup bahkan munculnya berbagai kebutuhan yang semakin beragam. Saat ini, skincare sudah menjadi salah satu kebutuhan yang wajib digunakan setiap hari, hal tersebut dilakukan karena setiap orang ingin memiliki kulit yang bersih dan sehat baik pria maupun wanita sehingga membuat mereka lebih percaya diri. Dalam penelitian ini objek yang diteliti adalah The Body Shop dan subjeknya adalah konsumen yang menggunakan produk The Body Shop di Yogyakarta. Sampel yang digunakan sebanyak 150 responden yang menggunakan produk The Body Shop dan berdomisili di Yogyakarta. Metode yang digunakan pada penelitian ini dilakukan menggunakan pendekatan kuantitatif, menggunakan survey yang dilakukan dengan penyebaran kuesioner melalui google form. Data yang didapatkan kemudian diolah dengan metode statistic menggunakan alat IBM SPSS Statistik 26 dan SEM-PLS. Hasil dari penelitian ini ditemukan bahwa harga, citra merek, dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan kepuasan pelanggan juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang sehingga didapatkan bahwa kepuasan pelanggan mampu memoderasi variabel harga, citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian ulang.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Harga, citra merek, kualitas produk, kepuasan pelanggan, keputusan pembelian ulang.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 4 uajy
Date Deposited: 01 Dec 2021 12:29
Last Modified: 01 Dec 2021 12:29
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/25639

Actions (login required)

View Item View Item