Angela, Theresia Cyndi (2021) PENGARUH INFLUENCER DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP NIAT BELI (Kasus Rachel Vennya Pada Scarlett Whitening). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (Theresia Cyndi Angela)
170323571 0.pdf Download (385kB) | Preview |
|
|
Text
170323571 1.pdf Download (208kB) | Preview |
|
|
Text
170323571 2.pdf Download (260kB) | Preview |
|
Text
170323571 3.pdf Restricted to Registered users only Download (256kB) |
||
Text
170323571 4.pdf Restricted to Registered users only Download (386kB) |
||
|
Text
170323571 5.pdf Download (9MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini berjudul pengaruh influencer Rachel Vennya di media sosial Instagram terhadap niat beli Scarlett Whitening. Penelitian ini dibuat untuk menguji pengaruh influencer terhadap niat beli melalui kredibilitas, kepercayaan, kontrol perilaku, norma subjektif, keahlian, kesesuaian, sikap merek, dan sikap terhadap influencer. Objek penelitian ini adalah Scarlett Whitening. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan responden berjumlah 238 responden. Pengambilan sampel dilakukan dengan purposive sampling dengan mengumpulkan data melalui google forms yang diisi oleh responden menggunakan skala likert 5 skala. Olah data hasil data yang didapatkan oleh peneliti dilakukan menggunakan software SmartPLS. Hasil penelitian ini mengidentifikasi faktor-faktor yang berpengaruh terhadap niat beli Scarlett Whitening setelah melihat endorsement yang dilakukan oleh Rachel Vennya di media sosial Instagram.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | sikap merek, sikap terhadap influencer, dan niat beli. |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 4 uajy |
Date Deposited: | 21 Dec 2021 13:07 |
Last Modified: | 21 Dec 2021 13:07 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/26103 |
Actions (login required)
View Item |