PENGARUH KESADARAN, ASOSIASI, LOYALITAS MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP NIAT BELI ULANG KONSUMEN SEPATU LOKAL COMPASS

Sasan, Christian Bahtra (2021) PENGARUH KESADARAN, ASOSIASI, LOYALITAS MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP NIAT BELI ULANG KONSUMEN SEPATU LOKAL COMPASS. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (Christian Bahtra Sasan)
15 03 22421_0.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
15 03 22421_1.pdf

Download (798kB) | Preview
[img]
Preview
Text
15 03 22421_2.pdf

Download (642kB) | Preview
[img] Text
15 03 22421_3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (552kB)
[img] Text
15 03 22421_4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (641kB)
[img]
Preview
Text
15 03 22421_5.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Kesadaran, Asosiasi, Loyalitas merek dan Persepsi kualitas terhadap Niat beli ulang konsumen sepatu lokal Compass. Responden penelitian ini berjumlah 150 responden yang sudah pernah membeli sepatu lokal Compass dan berminat untuk melakukan pembelian ulang. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik purposive sampling serta pengumpulan data melalui google forms dengan skala likert 5 poin. Analisis data dilakukan dengan metode analisis regresi berganda dengan menggunakan IBM SPSS statistic 25. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa menunjukan bahwa ini kesadaran merek, persepsi kualitas, asosiasi merek, berpengaruh secara positif terhadap niat beli ulang. Sedangkan Loyalitas merek tidak berpengaruh secara positif terhadap niat beli ulang.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: kesadaran merek, asosiasi merek, loyalitas merek, persepsi kualitas, niat beli ulang.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 07 Feb 2022 20:06
Last Modified: 07 Feb 2022 20:06
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/26201

Actions (login required)

View Item View Item