PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA UNIVERSITAS TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA (STUDI PADA FAKULTAS BISNIS DAN EKONOMIKA UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA)

Matondang, Kevin Jordi (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA UNIVERSITAS TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA (STUDI PADA FAKULTAS BISNIS DAN EKONOMIKA UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (Kevin Jordi Matondang)
17 03 23705_0.pdf

Download (616kB) | Preview
[img]
Preview
Text
17 03 23705_1.pdf

Download (290kB) | Preview
[img]
Preview
Text
17 03 23705_2.pdf

Download (436kB) | Preview
[img] Text
17 03 23705_3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (923kB)
[img] Text
17 03 23705_4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (541kB)
[img]
Preview
Text
17 03 23705_5.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Kualitas Layanan dan Citra Universitas menjadi acuan mahasiswa untuk memilih Perguruan Tinggi untuk melanjutkan jenjang pendidikan. Kepuasan Mahasiswa menjadi tolak ukur penilaian dari Kualitas Layanan dan Citra Universitas. Semakin tinggi Kepuasan Mahasiswa maka semakin baik pula dampak bagi pihak Universitas. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari kualitas layanan dan citra universitas terhadap kepuasan mahasiswa di Fakultas Bisnis dan Ekonomika Universitas Atma Jaya Yogyakarta. Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner secara online dalam bentuk google form kepada mahasiswa Fakultas Bisnis dan Ekonomika Universitas Atma Jaya Yogyakarta angkatan 2015 dan 2016 yang merasakan perkuliahan tatap muka. Sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan regresi linier berganda. Uji validitas dan uji reliabilitas dilakukan sebelum uji regresi. Hasil penelitian ini menunjukkan variabel karakteristik Kualitas Layanan memiliki pengaruh positif terhadap Kepuasan Mahasiswa pada Fakultas Bisnis dan Ekonomika Universitas Atma Jaya Yogyakarta. Citra Universitas memiliki pengaruh positif terhadap Kepuasan Mahasiswa pada Fakultas Bisnis dan Ekonomika Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Citra Universitas, Kepuasan Mahasiswa.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 08 Feb 2022 13:11
Last Modified: 08 Feb 2022 13:11
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/26219

Actions (login required)

View Item View Item