ANALISIS KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP NILAI PELANGGAN DI PERUSAHAAN ASURANSI PRUDENTIAL. (Studi pada pengguna Asuransi Prudential)

Sianipar, Miranda Eflyn (2021) ANALISIS KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP NILAI PELANGGAN DI PERUSAHAAN ASURANSI PRUDENTIAL. (Studi pada pengguna Asuransi Prudential). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (Miranda Eflyn Sianipar)
17 03 23822_0.pdf

Download (532kB) | Preview
[img]
Preview
Text
17 03 23822_1.pdf

Download (155kB) | Preview
[img]
Preview
Text
17 03 23822_2.pdf

Download (483kB) | Preview
[img] Text
17 03 23822_3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (223kB)
[img] Text
17 03 23822_4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (293kB)
[img]
Preview
Text
17 03 23822_5.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas produk dan kualitas jasa terhadap nilai pelanggan di Perusahaan Asuransi Prudential. Variabel dalam penelitian ini adalah kualitas produk dan kualitas jasa. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen dari Perusahaan Asuransi Prudential. Teknik pengambilan sampel adalah dengan purposive sampling yang menghasilkan 270 responden. Penelitian ini menggunakan metode analisis data statistik deskriptif, uji asumsi klasik, dan regresi linear berganda. Uji hipotesis menggunakan uji statistik t, uji F, dan uji koefisien determinasi. Hasil ini menunjukkan bahwa kualitas produk dan kualitas jasa berpengaruh positif terhadap nilai pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: nilai pelanggan, kualitas produk, kualitas jasa
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 11 Feb 2022 10:26
Last Modified: 11 Feb 2022 10:26
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/26282

Actions (login required)

View Item View Item