Sianipar, Miranda Eflyn (2021) ANALISIS KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP NILAI PELANGGAN DI PERUSAHAAN ASURANSI PRUDENTIAL. (Studi pada pengguna Asuransi Prudential). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (Miranda Eflyn Sianipar)
17 03 23822_0.pdf Download (532kB) | Preview |
|
|
Text
17 03 23822_1.pdf Download (155kB) | Preview |
|
|
Text
17 03 23822_2.pdf Download (483kB) | Preview |
|
Text
17 03 23822_3.pdf Restricted to Registered users only Download (223kB) |
||
Text
17 03 23822_4.pdf Restricted to Registered users only Download (293kB) |
||
|
Text
17 03 23822_5.pdf Download (4MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas produk dan kualitas jasa terhadap nilai pelanggan di Perusahaan Asuransi Prudential. Variabel dalam penelitian ini adalah kualitas produk dan kualitas jasa. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen dari Perusahaan Asuransi Prudential. Teknik pengambilan sampel adalah dengan purposive sampling yang menghasilkan 270 responden. Penelitian ini menggunakan metode analisis data statistik deskriptif, uji asumsi klasik, dan regresi linear berganda. Uji hipotesis menggunakan uji statistik t, uji F, dan uji koefisien determinasi. Hasil ini menunjukkan bahwa kualitas produk dan kualitas jasa berpengaruh positif terhadap nilai pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | nilai pelanggan, kualitas produk, kualitas jasa |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 11 Feb 2022 10:26 |
Last Modified: | 11 Feb 2022 10:26 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/26282 |
Actions (login required)
View Item |